Gue dan Video Cover Gue (Flugu - Dochi Sadega)

21.16 Saditra Yuda 0 Comments

ketika video cover gue yang judulnya Fluktuasi Glukosa (lagunya Dochi Sadega) dihargai sama penciptan lagunya yaitu Dochi Sadega sendiri. itu rasanya seneng banget men !! gue ngefans banget ama Basisst dari band Pee Wee Gaskins ini . lagunya keren" menginspirasi, memotivasi , membangkitkan semangat gue untuk menjalani pahitnya hidup ! ^_^
singkat , kemaren dochi buat lagu judulnya Fluktuasi Glukosa . menceritakan tentang seseorang yang sangat bahagia dengan peremupuannya. gue tertarik buat dengerin lagu dia. gue download , di soundcloud.com . dan guepun lagi nungguin tanggal 10 november ntar , katanya dia buat album mini , 'Analogi Logika' . GUE HARUS BELI !!!
dari hari itu gue ngeliat dochi buat video dia sebagai admin dari @PWGofficial . ini video nya..


gue orangnya sedikit ngerti tentang musik , cuma gag mendalami aja. jadi untuk kunci yang dimainin dochi diatas , gue gag tau dia main dari apa ? kunci apa . jadi gue semaleman pelototin video ini , buat liat kuncinya , soalnya gue seneng banget sama lagunya terutama liriknya yang ngena' banget ! :D
dan gue pun belajar dari jari jemari nya , dia neken di grid mana, gue stop'in , gue coba di gitar gue . gag lama gue rasa nadanya udah masuk . gue pun coba buat video yang mirip ama videonya Dochi tadi .gue buat video ini untuk didedikasikan untuk orang yang masih ada dihati gue kemaren . 
sekarang ? hmm gag tau deh.
oke , gue buat , hasilnya begini...



gue publikasiin video ini di jeajring" sosial . dan beberapa waktu berselang , tepatnya hari ini (pagi ini) , sekitar jam 5 pagi , gue diSMS-in sama temen gue yang kebetulan dia ngeFOLLOW dochi juga. sms nya gini...
SMS dari temen gue
gue pun bangun dengan nyawa yang belum full buat nyalain laptop gue . ngeliat bener ato nggak dochi ngirimin mention ke gue . ternyataaa....
@katadochi mention ke gue

waduhhh , lo bisa rasain kan gimana rasanya ketika lo dihargain oleh idola lo !! walaupun itu bukan lagu gue. tapi gue seneng banget men !! sebelumnya gue cuma promo video cover itu gini ke twitter. gag pake tag namanya @katadochi loh . idih , sombong gue yak :O :D
Lihat kolom yang diatas
ngerti gag maksud dari dochi ? oke gue jelasin , maksud dia , gue nih rajin ngulik, ngulik itu nyari tahu. jadi , gue lebih rajin ngulik ketimbang nanya" kunci ke dia , ke temen" , ato ke jejaring sosial media :D hehe..
hahahha , jadi semangat gini gue !! SUMPAH !! sangking senengnya gue pun GROGI pas mau bales mention ny dochi , gue bales pun dengan kata" yang gag gue rangkai dengan indah :D hahaha (puisi kali)


Reply
oke , intinya jadi gini jangan untuk mencoba hal yang gag mungkin bisa kita lakuin . coba aja selagi kita bisa! niat dan usaha , itu kata kuncinya ! dari cerita ini gue harap lo terinspirasi dari cerita gue , dan kalopun lo gag terinspirasi , gpp , mungkin lain kali lo bisa terinspirasi ama cerita gue ! huahhaha *ngawur

untuk DOCHI (kalo dia baca) "lo menginspirasi gue banget !" 
salam kenal dari penggemarmu, YUDA ! *Cheers*
jangan lupa FOLLOW yah :p


You Might Also Like

0 komentar: