YUpanDA

04.54 Saditra Yuda 0 Comments

Dooorrr !! baru update lagi nih ke Blog. Sebelumnya postingan gue di isi sama si Bemby yang tiba-tiba jadi penulis ntah dapet ilham darimana dia bisa nulis. Gue juga bingung. Bingung juga nih mau nulis apaan ?

Hmm….

Hmmm……….

OKE !

Mungkin gue akan mengajak lo yang lagi pada baca ini buat main ke ‘Cozy Corner’ gue. Ada yang ga tau kan Cozy Corner itu apa ?
Ntar gue jelasin detail tentang Cozy Corner ini. Tapi, untuk postingan kali ini gue belum membahas dengan detail Cozy Corner. Gue Cuma mau bilang intinya Cozy Corner ini = Kamar Gue. Itu aja

Yang mau gue tunjukin di dalem Cozy Corner. Ada lukisan yang temen gue (si Edo) buat di pojokan kamar gue. Edo pinter banget ngelukis dan gue pinter banget ber-analogi. Ngehehehe!!
Nah, gambar yang kita buat berbentuk orang yang mengahadap kebelakang-memegang payung-hujan-memakai kostum panda-namun tidak memakai helm/topeng pandanya.

Rabu, 26 Juni 2013
Eh, sebelum masuk ke analogi-analogi-an. Gue mau cerita dulu yah. Ada kejadian menarik di hari pembuatan lukisan ini. Oke gue ceritain dikit yah. *Cuma dikit kok*

Jadi begini, pas lukisan di dinding tadi udah jadi. Itu sekitaran jam makan siang lah. Gue ngajak Edo ama si Sandi buat keluar nyari makan. Gue boncengan ama Edo naik Mio dan si Sandi naik motor RX-King roda 2 nya. Kita jalan santai menuju warung makan Padang. Eh, udah seperempat jalan. Tiba-tiba jalan yang kita lewatin itu sepi pake banget. Gue gak tau kenapa. Sumpah, ini gag gue drama-drama-in kok. Ini beneran.
Eh, pas gue noleh ke sebelah kiri di toko cat (ceritanya masih dijalan).
JEDAAARR ! Ada


ADA……




ADA……







ADA MANTAN !!!!! -_________-  


MANTAN LAGI BERDUA SAMA PACAR BARUNYA. YUP, DIA MANTAN YANG PALING SERING GUE CERITAIN DI BLOG INI.
*TIBA-TIBA CAPSLOCK GUE JEBOL*
Kita tatap-tatap-an----senyum-senyuman----seolah gak terjadi apa-apa---huftban666ed

Setelah melewati jalan keheningan itu. Nyessshhhh! Dada gue berasa keisep sama penyedot WC. NYESEK MAN!! -_____-

Gue jadi bego—oon—blank—gakjelas—UDAHLAHYAH

-skip-

Kok jadi ceritain mantan sih yud ?

Yamaap~, gue kebawa suasana ajaaaahhh…..

Nah, gue share deh gambar MANTAN gue. Eh, bukan-bukan! Gue share gambar lukisan yang gue buat bareng Edo. Dan gue artiin satu-satu makna/arti dari gambar gue itu.
Nah ini, Edo

^^

ini kenapa -__-

Freak


Kenapa sih Fotonya Anak Cowok?

-Oke. Gue buat cowok. Karna gue Cowok.

Kenapa mengahadap belakang?

-Karna anak cowok ini masih terjebak sama masa lalu. Dia masih ngeliatin masa lalunya.

Hmm, Kenapa Hujan?

-Karna Hujan Itu Merindukan

Trus, kenapa pake kostum panda?

-Panda? Iya kenapa ya? Mungkin gini. Panda ini bisa gue analogiin kalo dia jarang tidur. Gue gak tahu juga sih panda sering molor atau lebih sering senderan di bambu. Tahukan sama istilah ‘Mata Panda’ ? itu loh mata yang punya lingkaran hitam. Yang katanya, kalo punya itu tandanya orang itu jarang tidur, atau punya penyakit. Gue lupa nama penyakitnya itu apa. Gue pakein kostum panda, karna Cowok ini jarang tidur. Mungkin sering ngebayangin masa lalu. MUNGKIN~~~~

Kalo pake kostum panda, kenapa Helm pandanya ga dipake?

-Begini. Itu sengaja gue lepas begitu. Ibaratnya Seseorang yang hanya bisa menggunakan topeng untuk bertemu lawan jenisnya ataupun teman-temannya. Di depan dia emang tersenyum-manis-ikhlas-tulus. Namun ? dibalik topeng dia begitu SAD like SHIT ! -__-
====================================================================
Hmm…
Sekian dulu deh postingan gue.
Ohh,iya. Ini lukisan gue kasih nama >> YUpanDA

MAKASIH BANYAK YANG UDAH NYEMPETIN WAKTU BUAT BACA POSTINGAN INI^^
y.

You Might Also Like

0 komentar: