Cerita Cinta Jeki : Fade In Fade Out (FIFO) Part I

09.12 Saditra Yuda 0 Comments



Wesssssss… udah lama gue ga nongol di blog ini. Ada apa aja sih ? ada nenek-nenek maen karet ama cabe-cabean gak ? #HAAAAAAAAAAA #GARINGTAIK

Oke langsung aja…

Jadi ceritanya dulu Jeki punya pacar. Namanya Mawar. Mereka putus Cuma gara-gara hal yang sangat sepele. Gara-gara Jeki gak mau nganterin Mawar pergi ke acara khitanan mantannya. Ya, ga mau lah Jeki. Ngapain juga ngeliat titi*t ? ngeliatin titi*t kok dirayain ? yang bener aja?!

*ceritanya mereka lagi naik motor*

“Beibh, temenin aku ya?” Celetuk Mawar di atas motor

“kemana Beibh?” Tanya Jeki

“Kerumah si Parjo. Katanya dia sunat lho minggu kemaren.”

“WHAT? PARJO? YANG MANTAN KAMU ITU? YANG HIDUNGNYA SEBELAH KIRI DOANG?! AHH GA MAU LAH!!” Jeki mulai kesal

“AHH KAMU KOK GITU SIH ! GITU-GITU KAN MANTAN AKU JUGA !!” Cela Mawar

“AKU GA MAU! KAMU AJA SAMA BONEKA ANABELLE !” Bentak Jeki sambil liat spion motor yang sedari tadi menghadap ke wajah manis Mawar

“YAUDAH KALO KAMU GA MAU! TURUNIN AKU SEKARANG, BIAR AKU JALAN KAKI AJA!!” Ancam Mawar

Setelah melewati perdebatan yang cukup panjang. Akhirnya Jeki nurunin Mawar di pinggir jalan. Jeki pun berlalu. Mawar nangis di pinggir jalan. Dan disaat itu juga mereka putus.

2 abad kemudian...


Mereka ketemu lagi di salah satu warung kopi. Waktu itu Jeki lagi ngopi. Mawar datang bareng temen-temen se-pergaulan-nya. Mawar anaknya Alay, temen-temennya juga. Jadi, kalo mereka turun dari mobil, suara yang tadinya hening tiba-tiba berubah jadi berisik.

Dari kejauhan Jeki mendengar suara yang ga bisa dilupakan olehnya, Suara Mawar.
Mawar sekarang sudah berubah…

“Emang bener kata akun-akun bijak di twitter, pacar akan terlihat begitu menawan ketika udah ga sama-sama lagi.” Delik hati Jeki

Mawar noleh ke arah Jeki yang duduk di sudut warung mengenakan Jaket Merah pemberian Mawar. Jeki pun ikut menoleh. Mata mereka berdua ketemu. Ruangan menjadi hening. Suara Alay yang berisik tadi menjadi kedap. Akhirnya satu senyuman dari bibir tipis mawar membuat Jeki LULUH LANTAK BAK DITENDANG IKO UWAIS, PEMERAN UTAMA PRIA DI FILM THE RAID.

*Jeki mimisan*

Rasa yang dulu pernah ada kini muncul lagi. Rindu yang tak bertepi dirasakan oleh Jeki yang membuat bocah tolol ini memalingkan pandangan dari hadapan wanita yang membuatnya ga bisa move on ke cewe lain.

“Gue ga boleh ngeliatin dia lagi.”Delik Jeki, Sambil ngaduk-ngaduk kopi yang dipesannya

5 menit kemudian Mawar menghampiri Jeki yang sendirian lagi maen game Pokopang.

“Hey...” Sapa Mawar sambil menepuk pundak Jeki yang berdebu.

*debu keluar setelah ditepuk*

             “Hey juga..” Jeki gugup-gelisah

            “Boleh aku duduk disini ?” Tawar Mawar

            “Ohh, boleh,,bolehh.. silahkan.” Sambut Jeki

Mereka berbincang-bincang seolah rindu yang terobati semakin pulih.

Setelah sekian puluhan menit kemudian, terdengar sayup suara yang meng-ieeuuuwwhh-kan telinga.

            “Eh Cyiinn~ pulang yuk~ dah malem nich~ ?“ Kata temen Mawar yang Alaynya kebangetan.

             “ohh, ayuuk deh cyiin~.” Mawar ikutan Alay.

Mawar nyelipin kertas di bawah gelas kopinya. Mawar pun berlalu dengan para Alay tadi.

Jeki penasaran dengan secarik kertas yang diselipkan Mawar di bawah gelas tadi. Ternyata kertas itu tertulis.

              “Telfon aku kalo kamu udah dirumah. 081*********.”

Jeki bergegas pulang…

Dan... Bagaimana kelanjutannya.. tungguin aja postingan gue selanjutnya. 
Makanya, Follow Twitter gue >> @bukanyuda

To Be Continued yaaaa…
:*
y.

You Might Also Like

0 komentar: