Cerita Cinta Jeki : Fade In Fade Out (FIFO) Part II

21.48 Saditra Yuda 0 Comments



[sebelumnya]

Jeki penasaran dengan secarik kertas yang diselipkan Mawar di bawah gelas tadi. Ternyata kertas itu tertulis.



“Telfon aku kalo kamu udah dirumah. 081*********.”

Jeki bergegas pulang…
Sesampainya di rumah. Jeki buru-buru masuk kamar. Di bukakanlah pintu kamarnya. Ternyata ada Ranger merah lagi nge-cat helmnya.

“Lha? Ngapain lu bro?” Tanya Jeki ke Ranger Merah

“Ini lagi nge-cat bro. Udah balik lu?” Tanya Balik oleh Ranger merah.

“PULANG SANAH ! KAMAR GUE UDAH BAUK CAT GINI ! ANJIR BENER !” Jeki kesel

“Iye..iye.. Gue pulang.”

Lalu Ranger merah pun bergegas pulang, gak lupa juga dia pamit sama orang tua Jeki. Salim.

Jeki membuka secarik kertas tadi. Di tekanlah beberapa angka di telfonnya. Lalu…

Tuuut…tuuutt…

“Halo..” Suara perempuan

“Halo ini Mawar?” Tanya Jeki

“Bukan. Ini Rita. Ini siapa ya?”

“Rita? Kok Rita?” Jeki bingung


“Ohh ini mas-mas yang tadi ya? Yang beli rokok di toko saya. Oh iya, tadi saya nyelipin nomor saya di uang kembalian mas. Syukur deh mas nelfon saya. Hehehe … “ Mbak-mbaknya kegirangan.

“EBUSEEETTTT !”

*kemudian telfon ditutup*

Ternyata Jeki salah ambil kertas. Dia meraih saku celananya yang satu lagi. Kemudian Jeki nelfon Mawar.

Tuuut…tuutt…tuuut..naik kereta api..tuuutt..tuuuttt…tutt…siapa hendak…
*NSP MAWAR*

“Halo…”Jawab Mawar dari telfonnya.

“Ini Mawar?”    

“Bukan.”

“Lha? Yang bener?!” Jeki bingung PART 2

“HAHAHAHAHA.. Ya iyalah ini aku Jeki… HAHAHAH” Mawar Terbahak-bahak

Blaaa….Blaa…..Blaaaa….

Lalu mereka nelfon sampe adzan subuh berkumandang.

Keesokan harinya…

Jeki lagi iseng foto-fotoin binatang buas di dekat rumahnya. Tiba-tiba terdengar suara yang gak asing di telinga Jeki

“Jeki !!” Teriak Mawar.

*Jeki menoleh perlahan ke Mawar*

“Lagi ngapaaiiinnnn?!” Teriak Mawar dari kejauhan

Jeki hanya melontarkan senyum dan mengisyaratkan tangannya seolah dia sedang menunjukkan kalau dia sedang mengambil gambar binatang buas tadi.

Dan….

Mawar Menghampiri…

“Kamu masih foto-foto?” Tanya Mawar

“He’eh.” Jawab Jeki singkat.

“Ketus amat.” Tanya Mawar

“heheheh… kamu dari mana? Mau kemana?”

“Iya.. ini aku mau ke pasar beli pedang Ninja Hatori. Kamu mau ikut?”

“Gak ah, males.”

“KOK KAMU KETUS BANGET SIH. BEDA LHO KAMU KALO LAGI TELFONAN SAMA AKU. KAMU KENAPA? MASIH MARAH TENTANG MASALAH PARJO KEMAREN?!” Ini Mawar gak ngebentak kok.
Capslok gue lagi eror nih. Maap ya~~

“Enggak. Gue lagi datang bulan nih.” Sambut Jeki

“HAAAAAAAA…”

*krik…krik…krikk*

“Kamu masih garing kayak dulu ya..” Mawar Senyum

*hidung Jeki mengeluarkan cairan kental berwarna merah*

“Yaudah, aku pergi dulu yah. Udah di telfon Yoshimitsu nih.”

Yoshimitsu? Siapa itu?” Tanya Jeki penasaran

“ohh… itu tukang kebun aku yang baru. Mama nyuruh aku ke pasar buat beliin pedang untuk dia. Gitu deh pokoknya. Udah ya, aku pergi dulu.. Daaa jeki.” Sambil cubitin pipi Jeki, Genit.

“Iya. Hati-hati ya.” Kata Jeki

*Mawar senyum*

Tiba-tiba Hidung Jeki ngilang. Gatau kemana…

Lalu Jeki berjalan mengikuti laju angin. Jeki bak Origami yang di campakkan lalu dibuang begitu saja di pekarangan taman. LEBAY !

Jeki berjalan menuju Taman.

Duduk sendirian, sambil melihat hasil foto yang dia ambil ketika bertemu mawar tadi.

Kemudian, datanglah Bezita dan Shizuka yang lagi gandengan tangan.

“Eh Jek..” Sapa Bezita

“hmm?” Jeki mendongkak kepalanya ke atas.

“Ngapain sendirian disini? Lu masih JOMBLO ya? Ga bisa move on dari Mawar ya?” Bezita jadi taik bener

“ANJING LU! BERANTEM YOK !” Jeki memanas.

“AYOKK ! SIAPA TAKUT !”

“Kamu dukung aku ya.” Bezita membisikkan pesan kecil ke Shizuka

“Iyaa aku dukung kamu.”  Kata Shizuka, cantik.

Belum apa-apa, Bezita mengeluarkan jurus andalannya ‘Big-Bang Attack’.

Itu sih jurus andalan bezita, kalo gak salah. Gue pernah mainin game Dragon ball dulu. Kalo setiap dia ngeluarin jurus andalan, dia pasti ngomong gitu. Heheh…

Jeki terkena serangan andalan Bezita. Jeki terkapar di tanah dekat bangku yang di duduknya tadi. Bezita dan Shizuka pun pergi menggunakan Awan Kinto milik Son-Goku.

30 menit kemudian…

Muncul dari sudut jalan, Mawar dengan belanjaannya. Dia melihat Jeki dari kejauhan sedang terkapar dan tak berdaya. Mawar pun berlari dengan sangat cepat menuju Jeki yang lagi baring-baring.

Terengah-engah Mawar menuju Jeki, sempat juga ia terhenti gara-gara kesandung sepatu Piccolo.
HAHAHAHA… ANJING, MAKIN NGACO. BODO AMAT !

Lalu, di rangkullah Jeki. Mereka pulang ke rumah Mawar.


Gimana kelanjutannya?
Apakah cinta mereka bersemi kembali?
Penasaran?
Iya sama.

To Be Continued yaa…
Heehehehe…

ohh iya baca juga cerita sebelumnya...
y.

You Might Also Like

0 komentar: