Bemby Kurnia

08.10 Saditra Yuda 0 Comments

Sesuai konsep blog gue untuk tahun ini . nulis tentang orang . orang yang baru gue kenal atau orang yang udah lama gue kenal sebelumnya..

Oke . hari ini gue nyeritain tentang temen gue. bisa di bilang dia temen deket gue untuk saat ini . :)
gue kenalin deh , dia Bemby Kurnia . biasa gue panggil dia Bemby , Bem, Bang, sering gue manggil dia , jing . karna dia udah mirip hewan yang ada di pinggiran . hahah *piss ...

*Coba Flashback ahh...

Dia lahir di Palembang, Sumsel , dia lahir seminggu setelah gue , cuma beda 7 hari doang .
gue pertama kali kenal ama dia ini pas gue masih di SMA dulu . jaman-jamannya gue sama temen-temen SMA maen futsal sore-sore . kebeneran dia juga ikut dan hobi futsal/bola . jd, gue ama dia cuma kenal sebagai temen futsal , gak lebih dari itu. Kelas kitapun beda , kita gak sekelas , bahkan belum sealiran. gue di IPS sedangkan  dia di IPA . hanya .. kelas kita bersebelahan.
kalo berpas"an atau kita ketemu dijalan , kita orang cuma menaikkan kepala . gimana yah ? untuk tulisan biar lo bisa praktek-in ? kayak lagi pemanasan senam aja deh . bayangin , praktekin . kalo kepala rada di hentak kedepan . aahhh~ sudahlah . pokoknya begitu dah ! :D

Di SMA gue gak tau dia orangnya kayak apa ? mungkin temen gue yang ini tau , Restu Satria Akbar . itu nama masih mencakup untuk satu orang , dia dipanggil Restu... dia dulu deket banget ama Bemby. bisa dibilang mereka bersahabat ! :D

Setelah lulus SMA gue gak tau lagi dia ada dimana . dan gue pun gak peduli dengan masalah itu .

Malem itu kalo gak salah gue lagi online facebook . jaman"nya gue lagi nganggur kuliah (gak kuliah) . gue liat dia lagi online, trus gue tanyain dia . gue tanya tentang kuliah . kebetulan dia juga lagi nganggur sama kayak gue.
Ceritanya bulan depan udah ada tes masuk universitas negeri . jadi gue nanya ke dia , dia ikut apa gak seleksi masuk univ. negeri untuk tahun ini . ternyata dia juga ikut . kebeneran banget . gue urus masalah pendaftaran . kebetulan bokap kerja di bank yang bisa nyetorin uang pendaftaran.

Kita ketemuan di alun-alun kota pangkalpinang . waktu itu gue belom tahu rumah dia dimana , dan dia juga belom tahu rumah gue dimana . (kan belom deket)...

Rencananya kita mau seleksi univ.negeri di Palembang UNSRI . tapi , gue gak jadi , gue lebih milih disini , karna apa ? ongkos..... ya ongkos . waktu itu kebeneran keuangan lagi menipis . jadi gue tes disini dan dia tes diluar .

Sambil nunggu tes di mulai , dia sama temennya si Restu (yang namanya udah kayak 3 in 1 , 3 nama dalam 1 orang , atau 3 orang dalam 1 nama, ahh apapun itu) mau naik bukit di kota Sungailiat .
dan dia ngajak gue. gue ikut , karna gue gak ada kerjaan juga .
Dari situ kita udah mulai deket (sampe sekarang) . kayak temen deket gitu ...
Gue pun udah tau rumah dia dimana . dia juga tahu rumah gue dimana. Ternyata kita satu komplek ! :D hahaha..

Ngomong-ngomong masalah kuliah . iyaa, dia gak lulus di UNSRI (Palembang kota kelahiran dia).
Jadi , dia milih disini aja , sekarang dia kuliah di STMIK ATMA LUHUR Pangkalpinang. dan gue lulus di Univ.Negri disini (Universitas Bangka Belitung)..

Kebanyakan belakangan ini kita sering buat project" . entah itu video cover, nge-Band bareng, Futsal bareng, buat lagu.. banyakkk~~!! tapi , ini bukan HOMO ya !!

Dia orangnya gimana yaa ? orangnya asik , asik diajak becandaan...
Belakangan ini dia lagi ada masalah sama pacarnya . gue juga gak tau kenapa (pura-pura gak tau , padahal tau) *gak enak diceritain , ini aib orang ! :D .
Cerita gue banyak di tampung ama dia , dari hal yang bersinar sampe yang gelap ! apa aja ? sorry , ini rahasia...
Begitu juga dia , cerita dia banyak yang gue tampung ... hehe..

Sekarang gue jadi deket ama dia . kalo kita nyeritain masa lalu kita yang gak kenal satu sama lain , sampe detik ini tiba-tiba jadi temen deket . itu mungkin hanya ngebuat kita berdua ngerasa bego' aja . kenapa kita harus kenal ? dan harus deket kayak gini ?

hahahhaa...
apalagi yaa ? masalah tampang...
Dia tampan dari gue , gue akuin . (agak berat gue ngomongin ini), gak salah kalo banyak cewek yang hinggap dan pengen jadi pacar dia , tapi gue yakin ada seseorang yang sangat dia cintai sepenuh hati , itu udah pasti Nyokapnya :D hahaha....

Kebeneran aliran musik kita sama , Pop Punk . gue lebih suka sama Pee Wee Gaskins terutama Dochi Sadega :D dan dia lebih suka sama Rocket Rockers dan mengidolakan vokalisnya, Aska. banyak yang bilang suara dia mirip sama Aska (vokalis Rocket Rockers) , gak banyak juga sih , yang gue tau , yang bilang suara dia mirip sama Aska.. itu si Edwin sama Nindy . udah itu aja , sisanya sih , bilang suara dia bagus.  dan gue pun akuin itu . ternyata setelah di telusuri dia anak Paduan Suara di SMA gue dulu .
ini , WAJAR !! kenapa jadi ngebahas suara ? ngomong" suara gue ? ahh sudahlah, lupakan...

Banyak banget impian gue ama dia . contoh kecilnya aja = jalan-jalan ke Tokyo ? ke Amsterdam bareng pacar masing-masing... dan ini bukan hanya cita" , tapi ini termasuk list negara yang bakal kita kunjungin . walaupun ntar peginya gak bareng pacar . ahhaha *catet sob! 

Banyak deh yang pengen gue share tentang dia ini . tapi gue cukupin sampe sini aja deh .

oh iya, makasih banyak yah untuk oleh" nya kemaren dari Thailand .
dia kemaren sempet ke Thailand ama bokapnya . gue gak tau ngapain kesana , mungkin pengen deket sama pemaen film ATM (film thailand) si jek cool . kalo pernah nonton , dia ngefans sama artis itu. kalo pengen search di google , silahkan  . tapi jangan nyesel yah ... hahaha

Ini gue kasih akun dia ... *tinggal klik aja*
Twitter : @bemby_21
Facebook : Qoernia Bemby
Youtube : Bemby Kurnia

Udah deh gini aja...
apa yah kata-kata mutiara yang pengen gue sampein ?
mungkin ini aja .
TEMEN DEKET/SAHABAT akan menampung cerita lo sampe segunung , dia tetep ngedengerin cerita lo , cerita kehidupan lo yang pahit atau manis , dan dia juga akan ngasih solusi yang baik , dia juga pengen temen deket nya dapet yang terbaik . dan gak ada yang namanya SAHABAT pengen SAHABATnya sendiri terinjak seperti telapak sepatu yang menginjak permen karet !
kalopun ada , itu bukan SAHABAT tapi MUSUH !

semua pasti punya temen deket kan ?
oke...
tetap merangkul satu sama lain !

This Man who I told you :
Check this out !
Bemby Kurnia !


-Saditra January 2013-

y.

You Might Also Like

0 komentar: