My First Roses for You (only just plastic)

10.29 Saditra Yuda 0 Comments

Ehemm ehemm...
Gue mau share tentang kejadian hari ini. :) [15 januari 2013]

Ya , hari ini gue udah mulai UAS , dengan mata kuliah pertama , yaitu Manajemen Produksi .
Untuk ujian mata kuliah ini , lumayan deh . ke isi semua , tapi dengan hasil akhir yang beda dengan yang laen. Caranya udah bener , tapi jawabannya aja yg beda sama temen-temen yang laen .

Hari ini gue 2x ujian . jam 1 siang gue balik lagi kekampus gue . buat ujian mata kuliah Akuntansi biaya , ini sangat sulit , menurut gue , apa karna gue gak belajar , atau soalnya aja yang susah . ya , gue salahkan soalnya aja deh :D hahah. *Maklum Mahasiswa kayak gue* *maunya mudah mulu'* hihi...

Abis ujian , sebelumnya gue udah ada planning buat jalan bareng temen gue si Sandi . Tiba-tiba pas dijalan menuju parkir kampus , gue dapet sms yang isinya dari hmm . biasa~ , isinya dari mantan gue . yg isinya ngucapin anniversary jadian kita . kalo mau tau sedikit tentang anniversary gue itu bisa baca disini (klik).

Gue tau sih , hari ini hari jadian bulanan kita. (kira" udah berapa bulan ya dia ada dipikiran gue , sejak gue udah mulai deket sama dia ?) ...
-SKIP-

Gue pun udah punya rencana sebelumnya , yaitu ngasih bunga ke dia. Untuk sebelumnya jujur aja , gue belom pernah ngasih bunga ke dia , semenjak gue kenal dia. *bego' gak sih gue*.
Gue lebih mikir ke dia , kalo gue lebih sering mikirin tentang semacam hal : makanan yg dia sukain ? lagu ? pakaian ? boneka ? dan hal yang lainnya . Tentu juga gue tahu setiap wanita pasti suka sama yang namanya BUNGA namun gak semuanya sih. Tapi , kebanyakan .
Karna dari artikel yang gue baca dulu tentang '5 hal yang wanita sangat suka' , salah satunya di peringkat teratas yaitu BUNGA , lebih tepatnya MAWAR MERAH. Gue pun gak ngebahas apa isi artikel itu.

Pas di jalan pulang kerumah , gue udah mikir nih , gimana caranya gue bisa beli bunga dan snack kesukaannya (chitato) dengan uang yang bisa di hitung sangat sedikit >> Rp 15.000,00 . gue mikir lagi , kalo bunga mawar yang dari plastik , bisa lah gue dapetin dengan harga 10.000 , kalo chitato yang ukurannya anak-anak sih 3.000 , cukup sih . tapi gue mau yang harganya 8.000 sedikit gede ukurannya dari ukuran anak-anak (small). gue mikir lagi ini gak apa-apa juga kalo gue kasih yang harganya 3.000 perak . yang penting kan gue udah niat, itu aja dulu. Udah , gue udah putusin kalo itu yang bakal gue beli.

Pas dirumah gue nyusunin cara biar bisa ketemu ama dia , dan ngasih barang" yang gue maksud tadi . Gue sms , bilang ke dia , kalo ke kampusnya gue aja yang anterin . Biar gue bisa leluasa ngasih barang-barang itu. Tapi , rencana itu gak sejalan dengan harapan gue. Semua berubah ketika negara api menyerang negara api juga (pengkhianatan) <~~ apalah ini T_T

Dia mau gue ama dia jalan-jalan sore aja . gue mikir lagi , dan gue dapet ide cemerlang (kalo di film kartun , lampu 5 watt muncul di atas rambut kriboo gue dengan bunyi *ting* *ahaaa~!*)

Sorenya kita jalan . lagi asik jalan dan ngobrol , gue langsung berhenti di toko yang ngejual bunga mawar versi handmade (plastik) . Pas sampe di toko itu , gue turun dari motor , trus bilang ke dia dengan tegas . "jangan ikut turun , kamu disini aja." kata gue
"kenapa?" kata dia
"ada aja..." gue memalingkan wajah dan menuju toko itu dengan cool :p

Gue beli , dan nulis note disana , di bunga yang barusan gue beli . Tulisannya simple sih cuma 'HAPPY ANNIVERSARY' *gue gak puitis -_-

Selesai , gue nyamperin dia , sambil ngasih bunga tadi ke dia.
ihhh...kesenengan banget dia , yang tadinya badmood jalan ama gue , gara-gara gue maksa buat ngejalanin rencana pertama gue tadi , nganterin dia ke kampus .
Setelah gue kasih itu , mukanya berubah sumringah kesenengan kayak baru dapet hadiah mobil , eh bukan-bukan , kalo dapet mobil itu sebutannya histeris . kalo ini mirip apa ya ? mirip muka orang yang baru dikasih bunga sama cowoknya , dan itu pertama kali. ya, begitu.

Aura manja dan sifat anak kecilnya yang paling gue suka itu pun muncul . Gue paling seneng kalo dia bertingkah kayak anak kecil pada waktu-waktu tertentu . Pengen gue cubit itu pipinya !!! KUAT KUAT !! SUMPAH !! sampe hatinya merah lagi ke gue !!! hihi *gue jadi gemes nih* =_= *kangen juga*


Uang gue masih goceng (5000), gue gag tau jadi apa gak gue beliin dia Chitato, dan kebetulan dia punya uang juga , jadi gue kasih goceng tadi ke dia , dan dia nambahin uang goceng gue tadi ama uang dia ceban (10.000) . Dia pengen beli kripik pedes 'karuhun' , dia suka pedes gue juga (nyamain)

Gak jalan-jalan deh gue , malah kita balik pulang kerumah gue , buat makan kripik yang kita beli tadi bareng-bareng..

:)

Yah , mungkin itu aja deh , yang bisa gue sharing cerita hari ini .
Intinya gini , selain cewe deket banget sama harta , dia juga sangat sangat suka sama yang namanya bunga ! gue yakin itu !!!! kalo gue salah , silahkan cek kembali cewek disamping lo, dia cewek atau bukan ? heheh *canda doang*.
Oh iya , satu lagi .. dengan keuangan yang lo punya , dan itu cuma seadanya tapi bisa menghasilkan sesuatu yang istimewa , harusnya lo berani coba dan berani untuk berkreasi dengan uang itu (seadanya) . Gue yakin juga ! cewek pasti bakal nerima apapun yang dikasih sama kita (walaupun itu murah) , selama uang yang kita pake itu uang halal . (gak semua loh , bisa mikir sendiri lah tipe cewek apa yang gak suka di kasih barang murahan ) .*gue gak bilang loh , kalo cewe itu matre semua ! dan gak semua cowo itu BRENGSEK !

:)

selamat tanggal 15 ya Miku . i hope......(sorry , isinya ada dihati gue)
^_^

'My first roses for you'  
(although only plastic and plastic it also has meaning to our relationship now)


My First Roses


You Might Also Like

0 komentar: