Nick Name ? Don't Introduce Jilid 3 (End)

20.21 Saditra Yuda 0 Comments

Holaaa!! Selamat siang semuanya. Lebih tepatnya selamat pagi. *kepagian untuk gue bangun pagi . [10.00].
Nah , sekarang gue akan mengakhiri cerita gue yang sebelumnya gue tulis di blog gue . Yang judulnya Nick Name? Don't Introduce. Ada yang belum tahu ? oke gue cerita dikit dan gue persingkat , ini ceritanya gue yang menyukai seseorang tapi belum pernah ketemuan , tapi udah mengharapkan lebih dari orang yang gue suka ini . Contohnya : berpikiran kalo dia juga suka sama gue , berpikiran kalo gue adalah orang yang ada disaat dia kebangun dari mimpi buruk(nemenin) , dan berpikiran kalo gue terlalu 'ganteng' untuk dia dia terlalu 'cantik' untuk gue milikin (hahah), jadi gue naruh harapan yang tinggi , keliatan kalo gue jadi korban PHP a.k.a Pemberi Harapan Palsu

Gue gak ngebahas PHP untuk sekarang , karna dia bukan PHP . :)

Gue akan ngebahas tentang gue yang hari ini bakal nanemin prinsip untuk gak ngejar-ngejar dia lagi . Karna apa ? karna .....

Oke begini , gue cerita lagi . tapi ini versi yang terakhir.
Sebelumnya yang mau baca cerita ini yang gue ceritain sebelumnya di blog gue. Klik link dibawah ini:

Jadi , malem itu gue sengaja nungguin dia [lagi] , buat nungguin apakah dia masih hidup di jejaring sosial (hehe). Ternyata do'a gue terkabul setengah . Kenapa setengah ? gue perjelas lagi . 
Jadi dia buat status di facebook , dan muncul di 'Beranda' gue paling atas , dia buat status yang isinya begini.
"Pengen keliling bangka , tapi sama siapa ? :( "
Gue cowo yang lagi ngejar dia dan gue gak tinggal diem dong , gue komen status dia . Gue tulis disitu begini
"eheemmm" kata gue sambil batuk . Seolah" ngasih kode , kalo gue bisa nganterin dia kemana aja ! <~ niat gue.

Gue tunggu balesan komen itu , ternyata sampe detik ini gak dibales , gue udah kek orang" yang lainnya disitu . Maksudnya laki-laki yang lagi ngejar dia , tapi gak direspon ama dia. Padahal... dulu gue sering nemenin dia malem-malem , tepatnya tengah malem.. tapi kenapa sekarang dia kayak gini ke gue ? (positive thinking aja : gue).
Oke , gue gak mikir kalo dia sombong sekarang atau apalah , yang gue pikirin pas itu , mungkin abis dia buat status itu di langsung tidur . ya , mungkin seperti itu.

Berselang seminggu , gak ada kabar , gak ada penjelasan dari dia . Gue butuh banget yang namanya penjelasan dari dia , kenapa dia jarang banget OL . (Lebay gak sih ?) (gak lah) (ngebela diri)...
Gak lama gue Online , gue ngirim ke pesan facebook dia . Gue kirim yang isinya.. gini..
*eh , gak jadi deh, cukup gue , dia dan tuhan yang tahu :p

intinya gini aja deh , gue mau minta penjelasan dari dia , kenapa kalo gue kirim pesan di facebook , cuma diliat doang , gak di bales . Apa gue ada salah ama dia ? sampe dia gak sempet bales message gue , yang isinya simple padet berisi ! *hufff...

Gak dibales juga , jadi gue punya pikiran aneh sama dia . aneh ? maksudnya , gue mikir kalo facebook dia ini , facebook jadi-jadian . ini jadinya kalo gue udah mulai negative thinking , pikiran gue udah liar kayak kuda liar yang belom di jinakin sama joki nya. <~ ngomong apa gue barusan. lanjut...
Karna setelah gue selidikin , pas malem" dia pernah masuk dan maen game POKER di facebook , nah gue jadi mikir itu kan gamenya cowok , walaupun gak sedikit cewek juga yang suka maen game itu . Tapi aneh kan ? cewek maen game itu , tengah malem ? wajar dong kalo gue punya tanda tanya besar tentang dia. 
"jangan-jangan dia ini facebook yang isinya cowok , cuma buat akun baru biar bisa main poker pake akun lain." (dalem hati gue)
Gue mikir lagi , mungkin gak sih , seorang jadi"an di facebook punya foto cewe yang banyak banget (cewe yang sama , dalem arti foto cewe nya sama, seolah" gak ada tipu daya disini) , ampe 7-8 album , yang isinya muka lucu dia semua , keluarga nya juga ada , adek nya juga ada, dia nya juga ada *eh . jadi mikir lagi gue pake dengkul , ini jadinya gimana ? gue jadi bingung...
Setelah gue bingung , gue tertidur dan bangun pagi banget (hari ini)
-Pagi ini-
Sambil buat kopi gue mikir tentang semua ini . Gue udah capek nungguin dia , nungguin dia ngasih 'Number Phone' dia ke gue . Udah capek gue nungguin balesan messaging dari dia . Pokoknya gue udah capek ngarepin orang yang seharusnya dari awal gak gue harepin. 

oke , mulai sekarang gue gak bakal ngejar dia lagi  , walaupun kata orang "Cinta itu dikejar, bukan ditunggu" dan apapun kata orang tentang "laki-laki itu harus berjuang." 
Gue rasa gue udah cukup diginiin sama banyak wanita cantik di indonesia ini (miris). Mungkin dengan berakhirnya lagu ini (Secondhand Serenade - Stay Close, don't go) berakhir juga pengejaran gue buat dapetin lo . 

Terima kasih . Karna lo, gue bisa buat lagu pertama gue. Karna lo, gue jadi sering buka akun facebook gue yang udah lama gak gue buka. Karna lo, gue mau negbuka hati buat orang baru walaupun belum sama sekali ketemu, dan karna lo juga gue jadi tahu cewek yang cantik itu kayak apa . :)

Sekali lagi terima kasih , sudah jadi inspirasi gue , dan gue berterima kasih sama diri gue sendiri yang udah naruh harapan tinggi sama lo , udah jadi orang yang suka(banget) sama lo, yang kek sukanya anak kecil sama permen dan menjadi dari puluhan orang yang nungguin jawaban singkat , apakah gue harus nunggu lagi atau gue harus berhenti ? 
Gue liat jam di dinding kamar gue , itu muter terus , bergerak terus . Dan gue gak mau jam itu berhenti gara" gue nungguin lo . Waktu akan terus berjalan, begitu juga gue yang akan terus berjalan kedepan bukan jalan di tempat .Kalo kita berdua ketemu dijalan atau disuatu tempat, gue harap lo tau ini gue , gue yang suka sama lo waktu itu. (ngarep)
Emang bener , kalo kata kutipan tentang cinta yang klasik , "Cinta gak harus memiliki"
Thank's for all , N.L
'Senang bisa kenalan dengan mu'

NIck Name Don't Inroduce
y.

You Might Also Like

0 komentar: