ini bukan haters !

05.54 Saditra Yuda 0 Comments

Gue mau cerita soal yang kemaren ahh , ..
dikit aja. gak banyak . paling berapa karakter huruf doang..

Kemaren , gue punya rencana buat nulis tentang temen-temen gue . itu ceritanya , tentang kenapa gue bisa kenal , kenapa gue bisa deket, dan kenapa bisa gue ceritain mereka ? hihi ...

untuk pertama kalinya di tahun ini (2013) gue nulis(ngetik)... dan pertama kalinya gue nulis tentang temen gue , full satu page ! *lebe'

Gue tulis , dan gue gak sembarangan/seenaknya nulis tentang dia. gue izin dulu sama yang mau ditulis (orangnya) , dia mau gak ditulisin. hahhaa...
Dia setuju dengan ide gue yang nulis tentang dia. -sesuai konsep gue kemaren-

Selesei gue nulis , gue share sana-sini.
Trus , pagi-pagi gue bangun , gue dapet sms dari pacarnya dia , dia gak setuju sama tulisan yang gue tulis semalem .
Dengan mata panda gue yang ngebuka masih sepertiga, otak yang masih belum sempurna bekerja, dengan iler masih nempel dan gue gak ngeliat tuh ada 'KAMU'(someone) di mataku , yang ada cuma belek~...
*kenapa ngomongin 'someone' coba ?

Dapet sms yang gue sendiri males buat baca (karna gue masih ngantuk) . Karna gue tadi sempet baca dikit sms tadi . jadi , ngantuk gue yang manja sama gue , tiba-tiba ngilang gitu aja. *ngefek banget nih sms*

Gue buka lagi Inbox di hp gue , gue baca lagi biar ngantuknya ilang . sampe akhirnya gue bales sms itu , dan gue minta maaf kalo udah ngebuat pacarnya dia ini , sebutlah Mr.K (orang yg gue tulis) jadi kayak gitu gara-gara gue. kenapa kayak gitu ? .
Oke , disini seolah-olah gue ngepromosiin pacarnya dia ? eh, apa mau gue promosiin ? emang gue mak-mak yg kerjaannya promosiin anak dia yang cakep + jomblo sesama mak-mak yg laen ? atau gue seorang pria yang pake baju putih item ngetok setiap pintu rumah dari pintu ke pintu buat promsiin barang dagangannya ? gak kan ? gue gag ada niat buat promosiin temen gue . SUMPAH . Gue cuma ingin berbagi , gimana gue bisa kenal sama temen gue , gimana gue bisa deket ama dia, itu aja kok?

Gue tau kok Mr.K ini udah punya pacar , dan pacarnya itu .. ya pacarnya..

Wajar dong kalo pacarnya marah ... nah gue ngasih akun Mr.K ini di blog gue, kayak promosi gitu deh , keliatannya.. sinting gag gue ? ya , gue sinting.
gue cuma , kalo pembaca gue pengen tahu aja sama orang yang barusan gue ceritain , udah itu aja kok . gak lebih ... bisa di cek lagi , di situ gue gak ada yang namanya bilang dia  
"udah punya pacar loh ?"  
"dia lagi nyari pendamping hidup loh"
"dia lagi galau loh , lumayan nih di calling , biar bisa ngilangin galaunya dia" ..
 GAK ADA !
 So, gue langsung minta maaf sama pacarnya dia , kalo gue udah nulis kayak gitu.

Gue gak apa" kok . Gue malah seneng tulisan gue udah ada yang komen , walaupun itu pacarnya temen gue . Walaupun komen itu bukan tentang masukan , gimana cara nulis di blog yg bener ?
Gue ngerasa tulisan gue diperatiin dengan detail. :)

Dengan begini , gue jadi bisa belajar . mana yang harus ditulis , mana yang harus dishare dan mana yang harus di publikasikan :)
Akan gue perbaiki kesalahan gue...

Oke , untuk selanjutnya , gue belom nemuin konsep apalagi yang cocok buat tahun 2013 ini . Mungkin gue akan nulis tentang.. 'KAMU' 'DIA'(lagi) atau 'MEREKA'

yups , gue mau keluar , nyari angin . kasian rambut gue dari tadi kepanasan..
see you


Babi Keriting


You Might Also Like

0 komentar: